Tips Agar Cepat Move On Dari Si Mantan Pacar

Tips Agar Cepat Move On Dari Si Mantan Pacar yang tersayang atau apalah. Kita garis bawahi dulu bahwa anda saat ini sedang galau semenjak putus dari pacar atau gebetan. Sekarang pertanyaannya, sudah berapa lama anda putus deangan sang mantan? satu jam yang lalu? kemarin? bulan kemarin atau bahkan tahun kemarin?.


Jika perpisahan anda masih anget atau baru-baru ini, itu hal yang sangat wajar. Karena keseharian anda mungkin berubah drastis semenjak putus sama pacar anda. Apabila anda sudah putus dengan sang mantan sudah berbulan-bulan dan anda masih belum bisa move-on dan masih dalam ingatan anda, saya rasa ingin sudah di batas wajar. Karena apa? 

1. Apakah anda Kurang Merasa Tampan/ Cantik? (Tidak Percaya Diri)
Ini bukan hal yang harus anda takuti, karena cewek/cowok tidak semua mencari pasangannya berdasarkan fisik, tetapi dari sisi perilaku dan dan ketulusan dan kejujuran. kalo berbicara masalah hati hal ini bukan hal yang harus anda takuti. Jadi hal yang harus anda lakukan yaitu membangun kepercayaan diri anda, tunjukan bahwa anda itu Cantik/Tampan dan pantas untuk dimiliki / memiliki, di lindungi dan melindungi.

2. Apakah Anda Merasa bahwa Dia Adalah Jodoh Anda?
Hal yang satu ini bukanlah urusan dan ukuran kita, ini adalah abu-abu. Karena masalah jodoh hanya Tuhanlah yang merancangnya, kita ini hanya manusia!. Apabila anda masih beranggapan bahwa dia adalah jodoh anda hal yang harus dilakukan yaitu; Meminta petunjuk (Berdo'a) kepada Tuhanmu!. Jika anda seorang muslim dirikanlah Shalat Istiqarah, Insaallah, Allah akan memberi petunjuk.

3. Apakah Kriteria Yang Anda inginkan Terlalu Tinggi?
Jika poin ini yang membuat anda susah move-on dari si mantan, lalu pertanyaan saya adalah untuk apakah anda memiliki pendamping atau pasangan?. Ajang pamerkah? Gengsikah? Atau .... ?. Bila point ini memang benar penyebab anda susah move-on, sebaiknya anda harus belajar mengintrospeksi diri dan turunkan selera anda.

4. Apakah Anda Mengalami Trauma, Takut Tersakiti lagi?
Apabila anda mengalami hal ini silahkan balik lagi ke poin 1 dan 2.

5. Apakah Karena Alasan Lain?

Apapun alasan dan dasar yang membuat anda masih belum bisa move-on, Hal yang harus anda upayakan adalah harus bisa menerima keadaan ini, sakit sedikit tak mengapa asal jangan terlalu lama. Karena sesungguhnya obat untuk mengatasi hal ini adalah anda sendiri, orang lain jadikanlah motivasi.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔