Cara Unlink Freedom! Youtube

Cara Unlink Freedom! Youtube atau MCN.tv Susah ya?belum berhasil juga?sama persis dengan pengalaman saya sobat. Beberapa waktu yang lalu saya juga mengalami ini, Mungkin hal ini terjadi pada  pemain pemula youtube seperti saya ini, karena masih coba-coba tentang advertising yang bagus. dan pelayanan yang baik. 

Ok, sekarang kenapa kalian unlink freedom network? apakah sudah mulai frustasi belum mendapatkan earning? mengingat sistem kontrak sama freedom.tm atau mcn kita mesti puasa kurang lebih 2 bulan, dan pada bulan berikutnya kita baru dapet gajian. bukan begitu kawan? berarti kita puasanya 3 bulan dong??haha.. lama ya, sudah ga tahan pengen dapet dollar$ kan. Ditambah lagi persentasenya% yang lumayan dirampok, 60% Publisher 40% advertiser. Tapi 60% itu sudah sangat lumayan dibanding dengan adsense yang katanya sekarang buat publisher hanya dapet 55%. entahlahhh...

Kembali lagi ke topik kawan, cara unlink freedom dan butuh berapa lama permohonan unlink kita di setujui ?
Ini adalah pengalaman pribadi saya dan sekaligus bisa menjadi review freedom! bukan sobat semua.

Alasan Saya Join di Network Freedom!
1. Mudah dan cepat di Approve oleh pihak freedom!
2. Persentasinya % yang lumayan
3. Bebas Pentung tidak seperti adsense
4. Video yang di block juga masih dapet earning, KATANYA..
Dan, itulah yang menjadi pertimbangan saya join sama network Freedom!, namun setelah beberapa waktu saya putuskan untuk unlink Network Freedom! dengan beberapa alasan.

Ini Alasan Saya Unlink Network Freedom!
1. Perbandingan Viewers dan earning beda jauh
2. Beberapa video saya tidak terdapat iklan, meskipun sudah termonetisasi
3. Setelah menunggu selama 3 bulan saya hanya dapat earning $0.28 dari viewers hampir 1000k.
Maka dengan alasan tersebut saya unlink network Freedom! dan sudah pada tahu kan cara unlink freedom di youtube seperti apa?. Bukan cara unlinknya yang susah, tetapi butuh waktu lama untuk proses permohonan unlink tersebut benar-benar di setujui oleh pihak Freedom! meskipun kita sudah hapus akun di freedom. Namun, di channel youtube-nya masih menjadi partner network. Sangat menyebalkan bukan? rasanya seperti dimainin kita yang usahanya dia yang dapet untungnya..hahha sungguh sangat beruntung. Bersabar aja sobat jangan terbawa emosi, jangan hapus channelnya kita hanya butuh waktu SE-BULAN, agar channel kita benar-benar terbebas dari FREEDOM!.

Yaaa, mungkin ini adalah review dari saya tentang Freedom!, jadi sebaik sebelum anda bergabung dengan penyedia iklan sebaiknya anda cari dahulu review produk iklan tersebut. agar tidak mengalami hal seperti ini (Lagi). Saya rasa cukup, bila ada yang ingin menambahkan silahkan penuhi di kolom komentar. Terima kasih telah berkunjung, semoga berhasil dengan Youtube-nya. Cheerss!!


Share this :

Previous
Next Post »
14 Komentar
avatar

sama saya baru daftar kemaren,,,baru satu hari udah nyesel saya

Balas
avatar

ya, mgkin blm beruntung aja sob, byk jg yg sukses dg freedom :)

Balas
avatar

butuh waktu 1 bulan itu Akunnya udah Aman Dari Freedom

Balas
avatar

Banyak repost kaya gini ,ane jadi cancel mau join freedom !
Tapi klo ane pake GA dikit2 pentung

Balas
avatar

ya kalo reupload sih emg beresiko :)
bisa dicoba alternatif lain, Quizgroup mungkin..
ato yg dibawah ane mau nambahin alternatif lain :D

Balas
avatar

gimana kalo makergen ??? saya sudah unlink di dasbord ytube ? apa prosesnya sama membutuhkan waktu sebulan ????

Balas
avatar

kalo gada perbuhan dari pihak freedom ya pasti sama, kalo makergen ane blm prnh nyoba, hehe

Balas
avatar

cara unlink nya mana gan? apa ane yg gak baca ya

Balas
avatar

setelah bisa unlink freedom, apa bs kembali ke GA lagi?? saya earning gak muncul2 baru 3 hari gabung freedoM!

Balas
avatar

Jadi mikir-mikir lagi nii :( hiks..

Balas
avatar

judulnya cara unlink freedom dasbord lah mana tutorialnya, gak ada, bikin emosi aja

Balas
avatar

ane yakin uda pda bisa cara unlinknya gan :D

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔